Jumat, 19 November 2010

Jadi Feminin? OH NO !! ( part 2 )

Hy all…pada ska gx par 1’a???klo pda ska aq lnjjutin dhe…keep u like this..
:)

Jadi feminim?OH,NO!!! (part2)

KRIIIING!!!!!  Bel istirahat berbunyi. “Fy,tmenin gw k kantin nyok.laper nieh. Gara2 telad tdi pagi gw cma mkan roti tawar sepotong.”kata Agni santai smbil menarik tgn Ify. “yaelah nieh anak.loe thug gx waras ato apha cieh? Udha d ksih hukuman seabrek msih ajha mkrin perut..”jwab Ify heran tapi pasrah sja tgn’a d trik Agni menuju kantin.”santai mbaak…yg d hokum gw kq u yg sewot? Udhe tnang ajha lgi.Fy,mkan bakso yuks…”ajak Agni.”whatever!”jwab Ify nyerah.

“gw nyari tmpat dduk dlo.ntar keburu penuh.”lanjut Ify.tatapan mata Ify menuju Cakka yg dduk d pojok kntin.Smentara Agni memesan bakso dn minuman.”Fy,nie mkana u!”kta Agni pda Ify.stlah ithu ia sdh sibuk melahap bakso’a.Ify dn Cakka yg melihat kelakuan Agni smpe ketawa2 gx jlas.”ye, u mlah ketawa.Mkan thu bkso.klo u gx mw sni ‘yar gw abisien ajha.Eh,iya. Pagi Cak.”sapa Agni stlah sdr adha Cakka d antara dy dn Ify.

“aduh,Cak.loe gx tw cieh,tdi pgi cie Agni kena semprot bu rosi.gra2 tlad n’ gx bwa PR.jdi dy d ksih hkuman seabrek dhe,..”kta Ify.”Ni…Ni…u thug x adha cpek2’a ye d hkum sma gru2 ?”Tanya Cakka heran.”ah..no problem.Nilai gw msih bguz kq.Ulangan gw jga gx prnah dpet mrah.”jwab Agni enteng.Emank iya cieh,walopun Agni nkal dn sring tlad,dy trmasuk anak yg pinter.Dy slalu msuk 10 besar d klaz’a.memank mengherankan.maka dgn ithu kedua ortu Agni gx prnah melarang Agni begadang ntn bola,maen basket ampe sore,jln2 sma cow, dll.krna Agni msih bza menjga kestabilan nilai’a.

“Ni,ntar sore tmenin gw nyari kado ‘wat shilla dund.please.”kta Cakka memohon.”duh..sorry dory storberry nieh ye..gw udha adha janji mw maen basket ntar sore”jwb Agni smbil membuka tutup btol air mineral’a dn menenggak’a dgn cepat.Cakka ithu shbat Agni sjak klaz 3 SD.Paz Ify pegi k amrik,Cakka sring bgt ngisengin Agni,tpi lama2 mreka mlah tmenan.stlah Ify plng,Agniu ngenalin Cakka truz mreka ber3 tmenan ampe skrg.Cakka skrg nie mnjabat sbagai ketua OSIS.walopun msih klaz 1 tpi,otak’a encer bgt.dy ithu penabuh drum yg hebat,tbuh’a tegap,pdngan’a tajam.

Tak heran byk cew yg ngejar2 Cakka.meskipun bgitu,Cakka slalu risih brada d antara cew2 yg megejar’a.pacar pertama Cakka ithu Shilla.Paz mlem perpissahan SMP,Shilla nyatain perasaan’a k Cakka.abiez thu mreka jdian. Tpi skrg,Shilla udha beda skul sma Cakka.Shilla msuk k sbuah SMU international. “ya,gmna nieh.lusa kan ultah’a Shilla.tpi gw gx adha ide mw ngasih apha k dia.” Kta Cakka memelas.”gmna dund Cak.gw dha janji dri seminggu yg lalu.Fy,u ajha dhe yg tmenin Cakka bli kado ‘wat Shilla.”kta Agni menyarankan.

“gw adha les piano jem 3.mngkn bza’a jem 5.”kata Ify.”ehm…ywdh dhe gw jmput u jem 5 ye”kata Cakka.Ketika Agni msuk klaz,Pak Suhardi,Gru MAT sdh dduk d kursi gru d dpan klas.”what?apaan thu d tgn’a?ulngan mndadak?OMG! jgn skrg!otak gw lgy butek nieh!”batin Agni dlm hati.”mskkan smua bku kklian.hanya adha alat tulis d atas meja.tanpa kalkulator!Bpak akan membagikan soal ulangan.adha 20 soal dn ithu smua sdh kita pelajari slama 1 bln nieh.wktu yg bpak berikan untuk mngerjakan soal nie 2 jam pljrn!slhkan bekerja”kata pak Suhardi smbil membagikan soal dn lembar jwban.

Stu jam berlalu.brarti tgl stgh jem sblum bel pulang.Agni sdh mengerjakan 17 soal.tgl 3 soal yg sulit yg blom d kerjakan’a.Tba2 tbuh Agni lemas.kepala’a pusing.Bahkan untuk memegang pulpen sja tgn’a tdk mampu.”Agni,kmu tdk apha?”tany Pak Suhardi yg melihat ketidaksehatan Agni.”sya tdk apha2 kq pak.”jwab Agni tnang.”tdk mngkn kmu tdk apha2.sdh sna kmu k UKS sja”kata pak Suhardi.”tdk usah pak.sya tdk apha2.lagipula sya blum slesai mengerjakan soal nie pak.”kata Agni.”sdh jgn melawan!klo nilai kmu d bwah rata2 sya ijinkan kmu untuk mengulang.”.”tapi pak…”.”tdk adha tpi2an.sna k UKS!!”kta pak Suhardi stgh berteriak.akhir’a ia berjlan mju UKS.”trimakasih pak”kata Agni sblum berjlan mnju pntu.

Gmna?bguz?jlek?maap dhe…hhe~ jgn lpa coment yak..tunggu part 3’a..
Ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar