Sabtu, 20 November 2010

Jika Acha dan Ozy Jatuh Cinta *Copas* (part 1)

Hy all...adha anak yg mnta crita “JIKA ACHA DAN OZY JATUH CINTA” d muat d sni...jdi aq copaz dhe... silahkan bca yua....

JIKA ACHA DAN OZY JATUH CINTA(part 1)
Part 1= SEJARAH CD HIJAU DAUN
Minggu siang di sebuah toko kaset di salah satu mall di jakarta.Acha sedang melihat-lihat CD dan ingin mengambil CD terbaru dari Ungu.Pada saat yang bersamaan,seseorang juga meraih CD yang sama dengan yang ingin diambil Acha.Tak sengaja tangan mereka berdua bertabrakan.Dengan kaget Acha menarik kembali tangannya.”Ups,sorry!”seru Acha tertahan.”Ga.Eh,gapapa maksudku”balas sang pemilik tersebut,yang ternyata adalah seorang cowok berambut ikal.
Acha memandang wajah cowok itu dengan kening berkerut.”kayaknya kok aku pernah liat kamu ya?”kata Acha.Cowok itu tersenyum.”Acha ya?Aku Ozy.Kita sama-sama di SMP Bina Putra.Tapi aku di kelas 8B.Kamu di kelas 8A kan ya kalo gak salah?Yang kelas unggulan itu?”.Acha mengganguk, matanya tertuju pada CD lain yang ada di tangan Ozy.”Umm...ituuuu...Cdnya ST12 ya?”kata Acha sambil menunjuk CD yang dipegang Ozy.
“Yang ini?Iya.Kenapa?Kamu suka juga ya?”.”Hah?Suka?Please deh ya...Melayu gitu.Sorry ya,tapi yang model melayu gitu bukan selera aku banget”kata Acha.Ozy tertawa dan bertanya lagi, “memangnya kenapa gak suka?Lagu enak-enak kok.”.Acha melengos,”Enak?Enak buat ngamen maksud kamu?”.
Ozy kembali tertawa.Acha setengah mati menahan diri untuk tidak terpaku menatap wajah Ozy. Dengan gugup dia membolak-balik CD yang tertumpuk rapi di rak depannya.”Ya ampun,Cha...kamu ini memang gak suka ato cumaa gengsi sih?”.Acha melotot,”beneran gak suka kok!”.Ozy tersenyum ramah,”ya gapapa juga sih,namanya selera orang beda-beda...eh,tapi kalo didengerin bener-bener, lagu melayu enak kok...Atau perlukah aku menyanyikannya didepan kamu sekarang?”.
Acha menggeleng kuat-kuat,”Enggak!Gak usah!Lagian aku juga gak punya waktu.Ini aku udah ketemu CD yang aku cari kok.Aku mau bayar sekarang.”seru Acha dengan nada agak kesal,sambil melambaikan CD yang dia ambil dengan tergesa-gesa karena gugup.Ozy malah tertawa kembali. Acha semakin gugup.Wajah cowok ini kalo tertawa ternyata semakin memukau,membuat Acha kehilangan kata-kata.
“Yakin kamu mau beli yang itu,Cha?”tanya Ozy sambil menaikkan alisnya dan tersenyum menggoda Acha.”Iya!Aku suka kok sama...”Acha berhenti sebentar untuk melihat sampul CD yang dia ambil teracak tadi dan ternganga,”...Hijau daun???Kok keambil yang ini siiih?”.Acha merasa wajahnya semakin panas.Dia tidak berani membayangkan betapa merahnya wajahnya didepan Ozy saat ini. Ozy tersenyum dan mengangsurkan sebuah CD lain.”kalau CD Gita Gutawa ini,mungkin lebih cocok gak sama selera kamu?”.
Dengan cepat Acha mengambil CD itu dari tangan Ozy,dan mengembalikan CD Hijau Daun ke rak didepannya.”Iya.Ini dia yang aku cari dari tadi.Kamu sih gangguin aja,jadi aku salah baca.”kata Acha berusaha ngeles.”Lho?aku kan gak ngapa-ngapain.”kata Ozy sambil mengangkat bahu.Acha melengos kembali dan berjalan menuju kasir.Acha berdoa semoga Ozy tidak merasakan kegugupannya.Didepan kasir,Acha mencuri pandang ke arah tempat Ozy berdiri.Ternyata Ozy masih memandanginya,sehingga tak ayal pandangan mata mereka beradu.

Ozy tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah Acha.Acha membuang muka.Buru-buru dia menyerahkan uang dan mengambil kantong plastik berisi CD dari si kasir.Begitu sampai di depan pintu keluar mall,baru dia sadar.”Ya ampuuuun....Kan kemarin Kak Rio sudah beliin aku CD nya Gita Gutawaaaa...!”,seru Acha tertahan sambil menepuk keningnya.
**********************************************
Ozy tidak bisa berhenti tersenyum.Dia lupa tadi malam dia mimpi apa.Tapi sepertinya mimpi baik deh.Buktinya tanpa disangka,tanpa dinyana,dia bertemu dengan si cewek imit dari kelas sebelah.Bahkan sampi bisa melihat wajah manis itu memerah,yang terlihat lucu sekali.Di sekolah, jarang-jarang dia bisa dapat kesempatan sebaik ini.Maklumlah,Acha memang kembangnya SMP Bina Putra.
Tapi kabarnya tidak banyak yang berani mendekati Acha karen merasa segan dengan Rio,kakak Acha satu-satunya yang duduk di kelas 9.Dan Rio yang “Dewa Basket “ itu,pernah sesumbar jangan sampai ada cowok sembarangan yang berani mendekati adiknya.Dengan ancaman seperti itu,dari mantan ketua OSIS,tidak banyak cowok yang berani mendekati Acha,termasuk Ozy.Apalagi sikap Acha yang relatif dingin terhadap anak-anak cowok di sekolah.
Ozy masih memandangi Acha yang berdiri di depan kasir untuk membayar CD yang dia beli.Tiba-tiba Acha menoleh ke arahnya,sehingga mata mereka bertatapan.Ozy langsung tersenyum lebar sambil berharap senyumnya terlihat manis di depan Acha,dan melambaikan tangannya.Bukannya balas melambai,Acha malah membuang muka ke arah lain.Ozy memasukkan tangannya ke saku jeansnya,memandangi Acha yang keluar dari toko.Setelah Acha tidak kelihatan lagi,Ozy meraih CD Hijau Daun yang tadi sempat dipegang Acha,”Yah,walopun gua udah punya CD mereka yang ini,gua beli deh...Kan udah pernah di pegang Acha.”Ozy membatin sambil melangkah ke arah kasir. ******************************************
Apakah CD Hijau Daun Ozy akan mempermudah pendekatan Ozy dengan Acha?Apakah Ozy akan berani menghadapi kakaknya Acha?Tunggu aja di Part 2 :”Nova,Dengarkan curhatku...”kata Acha
Segitu dulu part 1nya...Kalau memang pada suka,ya gua coba lanjutin deh...Sorry kalau belum pada banyak yang muncul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar